Telkom University

Biografi M. Rizqi A. A.




MOHAMMAD RIZQI AKMALUDIN ASSIFA

Lahir di Bekasi, Jawa Barat pada 06 Mei 2000, saya anak ke-3 dari tiga bersaudara. Ayah saya seorang pegawai swasta dan ibu saya seorang pegawai negeri sipil, pada umur 5 tahun saya memulai karir pendidikan jenjang TK Negeri Pembina di Cikarang Utara. Setelah lulus dari TK, saya melanjutkan pendidikan di SD NEGERI SUKAJAYA 04 pada umur 6 tahun menimba ilmmu di sekolah dasar. Setelah lulus, saya melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah pertama di SMP NEGERI 1 CIBITUNG. Saya enyelesaikan pendidikan sekolah menengah pertama selama tiga tahun pada tahun pelajaran 2014/2015. Lalu saya melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah atas di SMA NEGERI 3 CIKARANG UTARA selama 3 tahun saya menimba ilmu di sekolah tersebut, setelah lulus SMA saya melanjutkan ke perguruan tinggi, saya menjadi mahasiswa di Universitas Telkom ( Telkom University) yang berlokasi di Bandung dengan program study S1 Teknologi Informasi  pada tahun 2018. Insya Allah saya akan menyelesaikan pendidikan saya di Telkom University selama 3,5 tahun dan dengan gelar sarjana dan menjadi mahasiswa berprestasi dalam bidang akademik maupun nnonakademik dan mendapat ipk diatas rata-rata. Tujuan saya setelah lulus dan menjadi sarjan saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang mauoun dengan softkill saya sendiri .
Share:

0 Comments:

Posting Komentar